Senin, 03 Oktober 2016

Jual Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Kebotakan Rambut



Minyak kemiri bersumber dari biji kemiri yang tercatat dalam jenis penyedap masakan. Bijinya yang bewarna putih kekuningan digunakan untuk menambah rasa masakan.

Kemiri yang dipakai untuk menambah rasa makanan berisi kandungan protein. Kemiri memiliki nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri( kernel) memiliki kandungan lemak yang benar-benar tinggi.

Minyak kemiri jarang di gunakan sebagai minyak untuk masak, sebab mempunyai kandungan lemak yang benar-benar tinggi.



Minyak kemiri sering di pakai sebagai pilihan bahan bakar yang sebanding dengan solar. Akan tetapi seiring dengan berkembang nya jaman, kini minyak kemiri lumrah di gunakan untuk produk kecantikan dan kesehatan terutama untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang mempunyai sejumlah zat kimia yang mendatangkan khasiat yang cukup populer yakni khasiat menyehatkan rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan dan menghitamkan rambut secara alami.



Fakta khasiat minyak kemiri tidak diragukan lagi. Minyak kemiri telah di pakai oleh rakyat NKRI secara turun-temurun dalam kurun waktu yang sangat lama.

Gara-gara itu, pada jaman modern ini ramai pe laku usaha menjadikan minyak kemiri sebagai bakal pokok pembuatan produk perawatan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang biasa dijual dengan beraneka ragam nama dan merk.

Selain berfungsi untuk bahan kosmetik, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang dipakai sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pelancar BAB.
Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yaitu asam stearat dan asam palmitat. Lalu asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam arachidat, asam oleat dan asam linolenat.


Minyak kemiri Otentik berguna dalam bidang kecantikan terutama untuk kesehatan rambut, seperti:
1. Membuat hitam rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Memberantas masalah rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan cambang.
6. Menebalkan alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Menghitamkan jenggot.
9. Menumbuhkan brewok.
10. Memulihkan dan memperkuat akar rambut.
11. Menciptakan rambut cerah kemilau.
12. Menjaga kesehatan kulit kepala.
13. Menebalkan dan Membuat hitam rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang ber fungsi sebagai obat herbal alamiah, seperti:

1. Menyembuhkan sariawan
2. Menyembuhkan sakit gigi
3. Memulihkan ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Menyembuhkan demam
7. Mengobati bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Memulihkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli:

-- 100% terbuat dari materi alami (biji kemiri) tanpa dicampur bahan kimia lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

-- Bubuhkan secara teratur untuk memperoleh manfaat yang lebih baik

-- Pakai di tempat yang di perlu kan pada dini hari atau malam hari setelah mandi se perlu nya.

Cara Membeli Minyak Kemiri Asli



Untuk Menumbuhkan Rambut, Menghindari Ketombe, Menumbuhkan Rambut, Memberantas Kerontokan Rambut, Mengeluarkan warna asli Rambut Secara Alami, dan Menebalkan Bulu-Bulu Kemaluan dan Manfaat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/ botol.

Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Pembelian, Nama Penerima dan Alamat Tempat tinggal Lengkap (Guna menghitung ongkos kirim).

Contoh Format Pemesanan:.
Beli Minyak Kemiri, 5 Botol, Muh. Ayyub, Jl. Soekarno Hatta No. 1, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Petamburan Bandung 10110.

Setelah itu Saya pasti merespon pesanan Anda untuk selanjutnya memberikan harga total dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesan singkat kepada kami, namun pesan singkat Anda baru dapat di respon pada esok hari.

Khasiat Minyak Kemiri Murni

kemiri merupakan buah yang berasal dari pohon kemiri, yang berbentuk seperti biji atau mirip kacang yang ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Ada begitu besar manfaat yang di punyai oleh buah kemiri, diantaranya adalah menjadi penyedap masakan.

Biji kemiri sering di gunakan untuk menjadi bumbu makanan, tersedia banyak makanan indonesia yang menggunakan biji kemiri sehingga akan menghasilkan masakan yang mempunyai rasa yang begitu enak untuk di makan, karenanya menemukan biji kemiri dirumah tidaklah sulit.

Akan tetapi bukan hanya dipakai untuk perasa masakan saja, namun kemiri juga mempunyai kegunaan lain yaitu bisa di proses guna di buat minyak. Biji kemiri itu bisa di olah menjadi minyak, tetapi minyak kemiri di buat bukan untuk dipakai sebagai minyak goreng tetapi untuk di jadikan minyak yang di pakai untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri asli ialah minyak yang betul-betul di ciptakan dari biji kemiri yang dapat di pakai dalam menyuburkan rambut.

Minyak kemiri original bisa di peroleh jika cara pengolahan biji kemiri di lakukan dengan sempurna atau melakukan proses ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengolah kemiri sampai jadi minyak tidaklah terlalu sulit, bahkan dapat di lakukan oleh setiap orang, karena hanya di perlukan biji kemiri dan air untuk menciptakan bahan utama nya, serta peralatan dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu susah dan juga harga materi utama yang tidak terlalu mahal sehingga yang menjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun tidak mahal.

Awalnya yang perlu di kerjakan kalau mau mengekstrak minyak kemiri yaitu menyiapkan biji kemiri dengan cara membersihkannya terlebih dahulu terlebih dahulu.

Bila biji kemiri telah tidak kotor, maka biji kemiri sudah dapat dihaluskan namun tidak perlu betul-betul halus, cukup biarkan sedikit kasar. Lalu Anda dapat meletakkan biji kemiri yang telah di haluskan sebelumnya ke dalam blender.

Bila proses penghalusan telah rampung setelah itu pada tahap berikutnya dapat menggunakan air yang dicampurkan seperlunya pada wadah yang isinya biji kemiri yang telah di blender.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air dapat di biarkan selama beberapa saat agar saripati atau kandungan minyak pada biji kemiri ter campur dengan air. Sebab nantinya akan di pilah biji kemiri tersebut supaya terpisah dari ampas biji kemiri.

Khasiat Minyak Kemiri Murni


Air dan minyak kemiri yang telah ber campur dapat di masak guna meneruskan cara setelahnya. Masak memakai api sedang. Metode ini di lakukan hingga air tadi menguap dan hanya menyisihkan minyak kemirinya saja.

Selagi memanaskan air kemiri, akan terjadi letusan air ketika telah mendidih. Akan tetapi harus tetap diaduk aduk sampai merata sama seperti memasak santan kelapa. Bila telah benar-benar tiris, baru angkat dan matikan api.

Minyak kemiri dapat dalam kondisi dingin, sehingga bisa di taruh ke dalam botol dan langsung dapat di pakai. Pe ngolahan minyak kemiri yang betul-betul mudah ini bisa di lakukan oleh siapa pun karena tidak memerlukan biaya yang begitu banyak.

Andaikan telah mendapatkan minyak kemiri yang telah di buat, maka minyak kemiri bisa langsung di pakai ke rambut. Misal Anda tidak mempunyai kesempatan untuk mem buat nya, Anda juga bisa membeli minyak kemiri dengan cara meng irim pesan ke 0822 5727 4578.

Me makai minyak kemiri pada rambut akan.
bisa menjadikan rambut lebih bersinar karena ada beberapa khasiat minyak kemiri murni dan asli kalau di pakai secara terus menerus. Di bawah ini sebagian kegunaan dari Minyak Kemiri:.

Khasiat Minyak Kemiri Murni:.


Melebatkan rambut.


Kegunaan minyak kemiri orisinil jika di pakai sebagai minyak rambut maka akan membantu menumbuhkan rambut. Persoalan rambut yang suka rontok atau pun rambut yang kurang tebal dapat di selesaikan cuma dengan me makai minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri.

Me ngoleskan minyak rambut hasil ekstrak minyak kemiri akan lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang dapat lebih cepat sampai rambut yang tipis bisa terselesaikan dengan baik.


Menghitamkan rambut.


Bukan cuma rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut bermasalah, akan tetapi rambut yang tipis juga bisa membuat penampilan rambut terlihat tidak sehat, karena itu me nggunakan minyak kemiri adalah salah satu solusi yang bisa membantu untuk Mengatasi problem rambut kurang tebal karena manfaat minyak kemiri original juga dapat menebalkan rambut yang tipis. Oleh sebab itu mulai berubah dengan memakai minyak rambut orisinil seperti minyak kemiri agar rambut lebih baik.

Mengatasi masalah uban.


Khasiat minyak kemiri original juga bisa Menyelesaikan masalah datangnya uban, uban dapat muncul tidak hanya pada orang tua, tetapi bisa juga menyerang Anda yang masih berusia muda. Oleh karena itu hendaknya me ngoles minyak kemiri di semua bagian kulit kepala agar di serap oleh akar rambut dan bisa menjadikan kualitas rambut lebih baik lagi dengan me makai minyak kemiri.

Tidak hanya akan Memberantas masalah uban saja, akan tetapi minyak kemiri juga bisa membantu untuk membuat hitam rambut. Menebalkan rambut secara alami merupakan nilai plus atau salah satu efek pe makaian minyak kemiri alami jika di pakai pada rambut.

Menumbuhkan rambut.


Kalau mau me mpunyai rambut yang kuat dan tidak mudah rusak dan tumbang dapat memakai minyak kemiri asli sebagai minyak rambut.

1 komentar: