Semoga panduan ini akan membantu beberapa. Kami tidak akan pergi ke dalam kedalaman - ini sama sekali tidak panduan lengkap untuk setiap strategi tunggal dan metode yang digunakan dalam dunia SEO. Sebaliknya, kami ingin fokus pada beberapa perubahan yang paling sederhana dan jauh mencapai dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memahami dasar-dasar SEO etis. Sebagai orang dalam industri SEO bisa memberitahu Anda, salah satu topik yang dibahas di sini bisa memiliki beberapa artikel yang ditulis hanya fokus pada mereka sendiri dan sering ada lebih dari satu 'benar' jawaban.
Ketika kita berpikir tentang membuat situs kami dioptimalkan untuk mesin pencari, penting untuk membangun keseimbangan. SEO adalah bagian penting dari membuat website Anda menonjol online dan menemukan lalu lintas yang ditargetkan, tapi itu bukan satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membuat sebuah website. Hanya menerapkan setiap taktik SEO tunggal untuk setiap situs yang Anda sendiri tidak akan sangat efektif dan akan banyak yang tidak perlu. Melihat terlalu jelas 'dioptimalkan' akan berdampak pada pengguna Anda, juga.
Inilah sebabnya mengapa SEO etis jangka merupakan salah satu yang penting. SEO etika merupakan metode SEO yang mengandalkan berusaha untuk membantu Google menemukan halaman Anda karena relevan dengan pencarian, bukan hanya karena Anda ingin lalu lintas. Ini berarti tidak mencoba untuk mengelabui Google (atau mesin pencari) ke dalam memberikan peringkat yang lebih tinggi. Dengan menggunakan metode ini akan membuat Anda aman dari hukuman oleh aturan ketat Google tentang SEO, dan juga akan berarti bahwa apa yang lalu lintas yang Anda dapatkan dari pekerjaan SEO Anda benar-benar berguna dan dapat menyebabkan penjualan riil.
Berpikir tentang Nama Domain Anda
Berapa nama domain sebenarnya mempengaruhi SEO Anda? Ini pertanyaan yang terbuka untuk perdebatan di dunia SEO. Beberapa perusahaan percaya bahwa menggunakan nama domain Anda untuk menampilkan kata kunci adalah rute terbaik, sementara yang lain percaya bahwa menjaga nama domain Anda menarik dan karya mengesankan baik.
Dalam kebanyakan kasus, yang terakhir cenderung untuk menjadi kenyataan. Sebuah nama domain yang singkat dan mudah diingat biasanya bekerja terbaik. Ini juga sering lebih praktis dari sudut pandang kesadaran merek memiliki nama yang menarik dan logo daripada menelepon sendiri sesuatu seperti 'bestcheapholidaydealsandoffers' yang baik generik dan sulit bagi pengguna untuk mengetik dan ingat.
Top Level Domain (TLD) juga penting. Ini adalah the.com or.co.uk ujung alamat Anda secara keseluruhan. TLDs yang sangat murah sehingga tidak ada alasan sama sekali untuk tidak pergi untuk kualitas. Hindari TLDs seperti as.info seperti ini muncul murah untuk banyak pengguna dan memberikan kesan Anda tidak yang peduli tentang situs Anda.
TLDs as.co.uk seperti lokal dapat berguna jika Anda ingin menargetkan satu pasar, karena mereka memberikan kesan layanan yang lebih berhubungan dengan konsumen dari negara itu. Hal ini dapat mematikan pengguna dari negara lain bagaimanapun, jadi cobalah untuk menghindari mereka jika Anda sedang mencari bisnis internasional dan tetap dengan a.com bila memungkinkan.
Perencanaan Konten Anda
Perencanaan halaman Anda di muka daripada melompat langsung ke membuat konten adalah ide yang sangat baik. Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari situs secara keseluruhan jika Anda melangkah mundur dan melihat halaman apa situs Anda akan perlu untuk berfungsi. Ada keseimbangan yang baik antara situs dengan informasi yang tidak cukup atau terlalu banyak. Anda akan terkejut berapa kali kami telah melihat situs untuk restoran yang memiliki setiap hidangan dijelaskan secara rinci melelahkan hanya untuk mengabaikan untuk menempatkan pembukaan kali di situs.
Cobalah untuk menjaga halaman Anda relevan tetapi berpisah konten Anda sebanyak mungkin. Untuk setiap layanan Anda merencanakan sebuah halaman terpisah yang dapat menjelaskannya secara lebih rinci. halaman individu dengan jumlah yang sehat konten jauh lebih baik untuk SEO dari satu halaman layanan sangat panjang dengan dinding 1.000 kata teks yang menggambarkan seluruh bisnis Anda.
Pastikan untuk merencanakan untuk halaman biasa 'standar' maupun yang relevan dengan bisnis Anda, seperti halaman kontak dan halaman pernyataan privasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar